Sunday, May 1, 2011

Dragon Ball Z The Movie "Wrath of The Dragon"

Om Swastyastu

Mengawali posting guz kali ini, guz panjatkan puji syukur kehadapan ida sang hyang widhi wasa karena berkatnyalah guz bisa posting lagi.

Dragon Ball sebuah serial kartun 3 babak yaitu Dragon Ball, Dragon Ball Z, dan berakhir pada Dragon Ball GT. Walaupun sudah berakhir ada seorang yang membuat serial Dragon Ball terbaru yaitu Dragon Ball AF. Namun di tengah-tengah Dragon Ball itu ada Dragon Ball The Movie yaitu Dragon Ball versi tersendiri yang terdiri atas satu cerita. Ada juga Dragon Ball Evolution yang menggunakan manusia asli sebagai tokohnya dan menggunakan efek animasi yang canggih.

Nah ngomong-ngomong masalah Dragon Ball The Movie nih, judulnya WRATH OF THE DRAGON, tadi guz sempet nonton Intronya di Youtube ada fusion Goten dan Trunks dan Goku menjadi super saiyan 3. Sayangnya guz ga sempat nonton cz kalo ngedownload guz ga sanggup maklumlah guz ga punya duit buat ke warnet ato beli kuota yang banyak biar kenceng. Tapi guz pastiin film ini bagus cz dari film-film yang udah guz punya semuanya bagus-bagus. Nah temen-temen silakan download filmnya disini. Klik Skip di pojok kanan atas. Maaf ya guz nyomot link dari situs orang lain.

Sekian nih post aguz kali ini, moga aja ada manfaatnya. ASTUNGKARA

Om Santhi Santhi Santhi Om

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sehat dan jangan berbau SARA. Ingat anda menjelek-jelekkan orang lain berarti anda menjelek-jelekkan diri anda Sendiri (TAT TWAM ASI). GO GAGERS